Senin, 25 Februari 2019

Cara Alami nggak mempan, Berikan Stimuno untuk Balita dalam Mengobati Batuk dan Pilek

Stimuno untuk Balita dalam Mengobati Batuk dan Pilek
Stimuno (sumer gambar:stimuno.com)
Batuk pilek pada anak bukan penyakit yang mengherankan apabila menyerang buah hati yang masih balita. Nah sebelum Bunda berikan Stimuno untuk Balita dalam Mengobati Batuk dan Pilek. Ada cara alami yang bisa dicaoba dahulu untuk menyembuhkan anak batuk dan pilek. Apakah cara ini tepat atau tidak?

Mengobati Batuk Pilek pada Anak secara Alami

Berikut ini adalah cara alami menyembuhkan batuk dan pilek pada anak tanpa obat-obatan kimia yang bisa Anda coba saat anak terserang penyakit tersebut, di antaranya:

1. Uap Air

Uap air bisa membantu melancarkan hidung tersumbat pada anak batuk pilek. Cara termudah untuk menghasilkan uap air adalah dengan manaskan air di kamar mandi hingga menghasilkan uap air.
Kemudian tutup pintu kamar mandi dan duduklah bersama anak Anda dalam ruang tersebut selama kurang lebih 15 menit. Lakukan terapi obat alami batuk pilek anak ini dua kali sehari.

2. Madu dan Lemon

Saat anak batuk pilek biasanya mereka akan kesulitan bernapas sehingga hidung tersumbat. Cara mengobati batuk pilek pada anak, orangtua bisa memberikan campuran madu dan lemon guna melegakan tenggorokan dan mengatasi infeksi. Campurkanlah satu sendok teh madu ke dalam air hangat dan tambahkan perasan buah lemon. Aduk hingga merata dan berikan kepada anak.

3. Kunyit

Kunyit merupakan rempah-rempah yang baik untuk meredakan batuk. Caranya, campurkan satu jumput bubuk kunyit pada susu yang biasa dikonsumsi si kecil. Gunakanlah obat batuk pilek anak tradisional ini dua kali sehari.

4. Pijatan lembut dengan minyak telon

Fakta menunjukkan bahwa resep obat alami batuk pilek anak dengan minyak telon memiliki efek untuk mengurangi batuk pilek anak karena rasa hangat yang dihasilkan dapat membuat buah hati merasa lebih rileks dan mengatasi hidung tersumbat.
Pemijatan lembut pada dada anak menggunakan minyak telon dapat membantu mereka tertidur lebih mudah saat sakit. Jika tidak ada minyak telon, campuran minyak zaitun dan minyak essential akan membuat bayi lebih mudah bernapas. Anda dapat menggunakan minyak essential yang sehat seperti kayu putih, rosemary, dan minyak peppermint.

5. Perbanyak minum air putih

Air putih merupakan salah satu obat alami batuk pilek anak yang seringkali disepelekan oleh orangtua. Ketika terserang penyakit, baik anak kecil maupun orang dewasa cenderung banyak mengeluarkan lebih banyak cairan sehingga tubuh rentan dehidrasi.
Padahal, saat sedang sakit tubuh haruslah tetap ternutrisi dengan cairan agar mempercepat proses pemulihan. Oleh karena itu, perbanyak konsumsi air putih saat anak batuk pilek.

6. Konsumsi sup ayam

Tahukah Anda bahwa sup ayam memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Membuat sup ayam membutuhkan rempah-rempah sebagai penguat rasa. Rempah-rempah tersebut yang berperan mengusir penyakit dari tubuh, termasuk pula penyakit batuk pilek anak.
Gimana Bu sudah dicoba langkah-langkah di atas? Nampaknya si anak malah makin batuk ya..kelihatan juga hidungnya meler pertanda Flu si anak makin parah. Bagai mana Bu..mau coba lagi langkah-langkah di atas?
Kalau nggak mempan langkah di atas nih saya kasih Stimuno untuk Balita gratis untuk Ibu. Pokonya dijamin si anak sembuh dalam waktu singkat.
Stimuno untuk Balita dalam Mengobati Batuk dan Pilek
Stimuno terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun), Stimuno untuk Anak membantu Mengobati Batuk dan Pilek sekaligus memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar Mengobati Batuk dan Pilek sembuh total tidak menyerang kembali. (sumber: https://sablonkaosdistromurah.blogspot.com/2019/02/obat-herbal-stimuno-untuk-balita.html)
Manfaat
Stimuno untuk Balita Meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang kena penyakit batuk dan pilek dan sekaligus mempercepat penyembuhan penyakit tersebut. Dengan Stimuno untuk Balita, Bunda tentu menjadi tenang karena tidak khawatir lagi anak kena penyakit batuk dan flu. Dan di rumah pun Bunda jadi tenang karena nggak ribut lagi dengar suara ohok..ohok..si anak saat batuk
Keunggulan
  • BEKERJA LANGSUNG pada sistem imun   
  • FITOFARMAKA, teruji klinis, khasiat, dan keamananya
  • HERBAL. Terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri           
  • AMAN digunakan dalam jangka panjang (jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan     
  • TERBUKTI SECARA KLINIS membantu proses penyembuhan"

Pemakaian
Anak-anak di atas 1 tahun : 1 sendok takar (5ml), 3 x sehari, Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari
Tutup botol dengan rapat setelah dibuka. Simpan pada suhu 30oC, terlindung dari cahaya.
Kandungan
Tiap sendok takar (5ml) mengandung: Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri 25mg (sumer:https://readthedocs.org/projects/stimuno-untuk-balita-tidak-seperti-vitamin/)
Dari artikel di atas memang Stimuno untuk Balita ampuh dalam Mengobati Batuk dan Pilek. Pokonya Bunda jadi senanglah dan hidup bersemangat karena tidak melihat lagi si anak batuk-batuk dan flu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar